Rabu, 05 Oktober 2011

suka japanese food tapi belum kesini? try SUSHINAGA!


Bagi kamu-kamu yang senang banget sama jepang, pasti aneh kalo nggak suka salah satu olahan masakannya yang terkenal ini. YES! SUSHI! udah jadi salah satu ikon gaul bagi anak muda jaman sekarang, makan sushi untuk nongkrong dan ngobrol adalah kegiatan yang disukai. Tapi dari berbagai tempat sushi yang banyak kita temui dari yang terkenal yaitu SUSHI TEI, teman-teman pasti tau ya, so far bagi saya SUSHI TEI belum ada yang ngalahin. Tapi nihh pas ketemu sushinaga, padangan saya mulai berubah. cieeeee ;p





Terletak di daerah BSD dekat pasar modern BSD, Tangerang, SUSHINAGA yang baru beroperasi kurang dari 10 tahun sudah menjadi salah satu ikon rumah makan jepang yang terkenal enak, cozy dan murah. Penasaran? berikut beberapa foto dan reviewnya yaaa..






Dengan style jepang yang sederhana SUSHI NAGA membuat suasana makan kita jadi nyaman ;)



Yang paling asik, adalah kantong yang nggak bolong untuk makan sampai kenyang disini. Sushi disini berkisar dari 8000 rupiah sampai 80.000an saja lho ;)



Kalo di sushitei seperti yang kita tahu, pilihan untuk fusion sushi (sushi yang berbentuk roll dengan beragam topping dan filling) kurang banyak dan harganya lumayan juga. Tapi di sushinaga pilihan fusion sushinya sangat beragam dan harganya wuih! masih banyak yang cuma belasan ribu! ;)

Nah ini foto dragon roll yang ternyata porsinya besar banget hanya 60.000 rupiah aja, dan salmon spicy yang hanya 15.000 saja ;)


yang lagi masa penjajakan dengan sushi dan mau nyobain masakan jepang yang lain, ada banyak pilihan paket nasi dengan teriyaki lho, rasanya pas dan enaaaak banget!


selain sushi, di sini juga okonomiyaki *pizza jepang* 35.000-an, teppanyaki 20.000-30.000an, shabu2 60.000an dan berbagai jenis ramen ( mie  jepang ) yang hanya seharga 40.000-an. Makin asyik tersedia ocha (teh hijau jepang) HOT n COLD  berkisar antara 7000-8000 rupiah saja. daaaaan REFIL! ;)

hihi...sekarang udah tau harus ke mana kalo tiba2 ngidam japanese food :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar