Selasa, 04 Oktober 2011

ternyata bukan iphone 5 tapi, Iphone 4gs ?

Dikutip dari mashable.com, "Untuk tahun terakhir, kami telah dibayang-bayangi oleh rumor tentang perangkat yang disebut iPhone 5. Ketika Apple mengumumkan tentang iphone 5 sejak tahun lalu hal ini tertunda hingga 2011. Tentunya, jika kita menunggu lebih dari setahun, hasilnya harus sesuatu yang spektakuler." namun sampai saat ini keadaan nyata mengenai iphone 5 yang harusnya sudah ON SALE menjadi pertanyaan "kok nggak muncul-muncul?" ternyata..
Pada menit terakhir, kita menemukan bahwa yang sedang dipersiapkan oleh perusahaan sepanjang waktu ini adalah iPhone-4s. Sebuah jenis Iphone yang cepat dan pintar. Ditinjau dari spesifikasinya,Ia memiliki kamera yang lebih baik dan Volume suara yang pasti lebih besar.

Di Amerika, ini akan tersedia untuk pre-order pada 7 Oktober dan tersedia untuk membeli pada 14 Oktober. Dan seperti versi sebelumnya dari iPhone, iPhone 4S akan eceran untuk $ 199 untuk model 16 GB dan $ 299 untuk model 32 GB.

IPhone baru akan terlihat sama seperti iPhone 4, mengkonfirmasi laporan sebelumnya. Muncul dengan upgrade internal, termasuk chip A5 baru Apple dan 1 GB RAM. Apel VP Phil Schiller mengungkapkan bahwa itu akan menjadi iPhone pertama dengan prosesor dual-core dan dual-core grafis. Ini adalah "sampai tujuh kali lebih cepat" dari iPhone sebelumnya, dia mengumumkan.


Perangkat ini juga berisi sistem antena baru yang memungkinkan untuk beralih di antara dua antena untuk kualitas suara yang lebih baik dan kecepatan download yang lebih baik.  


Perangkat ini juga berisi kamera 8-megapiksel baru yang dapat mengambil gambar 3264 × 2448, meningkat 60% dari iPhone 4. Hal ini mampu mengambil dalam cahaya 73% lebih dari 4 iPhone dan adalah 33% lebih cepat. Ini termasuk Image Processor Sinyal didesain ulang yang meliputi auto-deteksi wajah dan white balance 26% lebih baik. Ini termasuk lensa f2.4 baru untuk gambar yang lebih luas juga.

dan katanya..

Koneksi jaringannya mendukung GSM dan CDMA sekaligus sehingga memberi kemudahan lebih luas kepada pengguna untuk memilih layanan yang diinginkan. iPhone 4S juga sudah langsung menggunakan iOS 5 yang hadir dengan fitur-fitur baru. Kemampuan akses data dengan high speed downlink packet access (HSDPA) juga ditingkatkan dari maksimum 7,2 Mbps di iPhone 4 menjadi 14,4 Mbps di iPhone 4S. iPhone 4S belum mendukung teknologi 4G LTE.
Ini akan menjadi smartphone pertama yang mendukung fitur voice recognition yang diberi nama Siri. Pengguna dapat memberikan perintah ke berbagai menunya seperti memainkan musik, navigasi GPS, dan pencarian kontak. Siri dirancang menjadi asisten pribadi yang membantu pengguna menjawab pertanyaan-pertanyaan secara langsung. wuihhh asik juga ya ;)



Hmmmm.. jadi jangan nungguin iphone 5 yah hehehe yang keluar ternyata iphone 4s ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar