Senin, 10 Oktober 2011

cara simpel atasi bibir pecah-pecah


SELAIN tidak enak dipandang, bibir pecah-pecah juga mengganggu Anda untuk bisa dekat-dekat dengan kekasih tercinta. Lho kok!
 
Mengatasinya cukup mudah. Ingin tahu caranya? Times of India memaparkannya untuk Anda.
 
1. Dehidrasi salah satu faktor penyebab bibir pecah-pecah. Untuk menghindarinya, pastikan minum air setidaknya 2 liter setiap hari.
 
2. Pastikan sayuran berwarna hijau masuk dalam daftar pola makan Anda.
 
3. Oleskan minyak kelapa ke bibir secara rutin.
 
4. Iris ketimun lalu oleskan ke bibir. Cara ini efektif mengatasi bibir pecah-pecah.
 
5. Oleskan madu dua kali sehari.
 
6. Aloe vera diketahui mampu menyembuhkan kulit yang rusak. Maka, pengolesan aloe vera di bibir juga efektif mengatasi bibir pecah-pecah.


7. Bisa juga aplikasikan susu di bibir sebelum tidur.



8. Review produk yang tepat adalah tender care multi purpose keluaran Oriflame hanya 35.000 rupiah untuk membantu mengurangi bibir pecah-pecah, caranya, oleskan tender care sebelum tidur dan sikat secara perlahan dengan sikat gigi ketika pagi harinya. Kemudian oleskan lipbalm favorite anda sebelum keluar rumah atau menggunakan lipstik. Ini membantu agar struktur kulit bibir menjadi lembut dan terhindar dari penumpukan sel kulit mati.



tender care multi purpose by oriflame terbuat dari bees wax dan susu yang berfungsi melembabkan daerah yang kasar, perih, bahkan mampu menjadi pertolongan pertama pada luka ringan di kulit.

Selamat mencoba! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar